Fakultas Teknologi Kedirgantaraan – Yudisium T.A. 2021 – 2022 Semester Genap

Yudisium adalah salah satu pertanda ketika seseorang akan lulus menjadi sarjana di perguruan tinggi. terutama untuk mahasiswa yang sedang ditahap semester akhir.

Fakultas Teknologi Kedirgantaraan menyelenggarakan kegiatan Yudisium TA. 2021-2022 Semester Genap, yang dilaksanakan pada hari Jumat, 07 Oktober 2022, pukul 08:00 s.d selesai . Kegiatan yudisium ini diselenggarakan di Aula Hercules, Kampus A, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Gambar 1. Perwakilan Dekanat Yudisum T.A. 2021 – 2022 Semester Genap

 Peserta yudisium diantaranya yaitu Mahasiswa/I Teknik Penerbangan sebanyak 45 orang, Mahasiswa/I Teknik Aeronautika 30 orang, dengan total jumlah keseluruhan 75 peserta. Pada kegiatan Yudisium ini, dekan FTK yaitu Ir. Freddy Franciscus, M.M memberikan sambutan, sebagai berikut : “Di era teknologi 4.0 (DIGITALISASI, Internet on Things) saat ini, sebelumnya 1.0 Mekanisasi, 2.0 Elektrifikasi dan 3.0 Otomasi dan Globalisasi, dan akan segera datang era 5.0 Personalisasi (memanusiakan manusia dengan teknologi).  Kalian harus paham betul dengan masalah2 digitalisasi, jangan gaptek, terutama segera pelajari bagaimana menguasai Excel, Ms words dan Ppt secara kafah/dalam/mantap. Selain itu juga penting kecakapan kalian dalam berbahasa inggris. FTK UNSURYA secara bertahap tapi cepat, akan terus memberikan tambahan skill kepada para mahasiswanya dalam penguasaan Excel, Ms words, Ppt dan juga bahasa inggris.”

Gambar 2. Sambutan Dekan FTK.

Pada pelaksanaan yudisium, bagi mahasiswa/I pilihan juga diminta untuk memaparkan Skripsi atau Tugas Akhirnya. Pada acara yudisium ini juga ada pemberian simbolis tanda yudisium kepada salah satu perwakilan mahasiswa Teknik Penerbangan.

Gambar 3. Perwakilan Pemaparan Skripsi dan Tugas Akhir Yudisium T.A. 2021-2022 Semester Genap.

Gambar 4. Pemberian Kenang-Kenangan Pada Perwakilan Yudisium T.A. 2021-2022 Semester Genap.

 

2 Replies to “Fakultas Teknologi Kedirgantaraan – Yudisium T.A. 2021 – 2022 Semester Genap”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.